Kamis, 02 Mei 2013 - 11:21:54 WIB
RUMAH BANDAR SABU DI GREBEK
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum - Dibaca: 238 kali


gambar ilustrasi (net)

Jejak Berita, A.kanopan - Persoalan penyakit masyarakat saat ini yang sulit diatasi adalah penyalahgunaan narkoba jenis sabu sehingga meresahkan orangtua, pemerintah bahkan aparat hukum namun tampaknya akan  menunjukkan titik terang melalui pengurangan peredaran Narkoba.

Adapun keinginan ini murni dari hati nurani kontributor media ini setelah mendengar dan melihat serta mencari informasi atas tindakan personil Polisi Daerah Sumatera Utara memberantas pengedaran narkoba jenis sabu dengan menangkap pelaku pengedar bahkan pemakai sebayak 9 orang.


Tepat di hari rabu sekitar pkl 03.subuh 1/5 rumah yang diduga sebagai tempat transaksi narkoba khususnya di daerah Aek.Kanopan digerebek pollisi dari satuan tugas Narkoba Polda Sumut. Dalam penggerebekan menurut yang didengar dan dilihat  langsung dari saksi mata yaitu tetangga rumah gembong narkoba,saat di gerebek tidak ada perlawanan dari para pelaku hanya salah satu diantara 9 orang itu berteriak minta tolong.

Modus ini mungkin akan dapat menyelamatkan para tersangka yang sudah terjebak dengan bantuan masyarakat setempat dengan menyikapi permintaan tolong yang seakan-akan ada kemalingan atau penganiayaan. Namun apes bagi para tersangka tidak satupun warga sekitar yang peduli sebab mereka sudah muak dengan prilaku sepasang suami isteri di lokasi itu yang diketahui sebagai gembong dan pengedar narkoba.

Dalam penggerebekan pihak Tim Poldasu menyita barang bukti sabu seberat 2 kg,uang tunai sebanyak Rp.50 jt HP 15 unit dari berbagai merek,mobil 2 unit dan sepeda motor 3 unit. Saat itu juga tim reserse sat Narkoba Poldasu mengekssekusi ke 9 orang terdiri dari 5 pria dan 4 wanita termasuk didalamnya pasangan suami isteri berinisial IS (45),LN (37) yang selama ini target Polisi untuk digiring ke Mapoldasu di Medan untuk diperiksa dan ditahan.

(M. Sihombing)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash