Selasa, 23 April 2013 - 00:38:53 WIB
BUPATI LABURA TERIMA KEDATANGAN ATLET BERPRESTASI
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 441 kali


Bupati Labura Bersama Atliit INKADO Siegfried Hia

Jejak Berita, A.Kanopan - Disela kesibukan kerja Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus SE di kantornya masih dapat menyempapatkan diri untuk menerima Tim Atlet berprestasi senin pkl 9.30. Hal ini terlihat dengan tergesa- gesanya Bupati hendak pergi untuk menghadiri kegiatan lainnya beserta dengan para ajudannya.                           

Pertemuan Atlet INKADO yang disertai pelatih dan Manager ini terkesan kurang memuaskan sebab hal-hal yang disampaikan mengenai hasil prestasi dan kinerja serta program INKADO ke depan tidak terealisasi. Terlihat jelas dari raut wajah pelatih merangkap Manager Manti br.Siregar serta Atlet yang berprestasi di Tingkat Nasional INKADO Siegfried Hia (17) sangat kecewa. Kejurnas INKADO ke VIII dilaksanakan di GOR POPKI CIBUBUR pada tanggal 18-20 Januari 2013. Atlet INKADO Siegfried Hia (17) menurut manager merangkap Pelatih Manti br.Siregar mengatakan terhadap kontributor media ini tujuan Audensi ini merupakan suatu laporan terhadap Bupati H.Kharuddin Syah Sitorus.SE bahwa di ajang  Kejurnas INKADO  KE VIII Tanggal 18-20 Januari 2013 yang lalu salah satu Atlet putra asal Kab.Labura, dapat mempersembahkan Prestasi gemilang dengan juara III mendapat medali Perunggu untuk Kelas Senior berat 55 kg.

Namun dengan raut wajah yang sangat kecewa Manti mengatakan dan juga disaksikan  media ini Bupati hanya menyempatkan diri dan menerima mereka di loby ruangan kerja antara ruang kerja Wakil Bupati, Bupati dan Sekdakab tanpa mempersilahkan masuk ke ruang kerja Bupati. Dan juga Bupati hanya mengalungkan medali tersebut tanpa banyak respon karena tergesa-gesa untuk menghadiri pesta Ketua DPRD Kab.Labura saat itu sambil berujar lain kali kita ketemu.

Menurut salah satu pengurus olah raga di Kab.Labura yang selama ini juga aktif  mengikuti  dan memberi sumbangsih kepada Atlet INKADO JA mengatakan selama kita menjumpai Bupati untuk menunjukkan hasil juara yang diraih oleh Atlet INKADO baik tingkat daerah, propinsi dan Nasional hanya salaman saja.Tanpa memperdulikan anggaran yang dipergunakan Atlet berupa dana untuk latihan atau pembinaan.Padahal Atlet INKADO di Kab.Labura satu-satunya cabang Atlet beladiri yang bisa di tangani serius karena ada kemauan banyak anggota dan kerja keras pelatih.

Seperti yang dibutuhkan Matras,Hand Protektor,Sendeker,Body Protektor dan Pesmase tidak dimiliki Tim Pelatih ini hingga saat ini. Namun KONI di Kab.Labura pun buang badan apalagi Instansi  Dispora Kab.Labura mengaku berkali-kali tidak memiliki Anggaran untuk memfasilitasi atlet bahkan anggaran sebagai uang pembinaan. Padahal kali ini dari 21 Atlet INKADO Kontingen SUMUT berhasil meraih Medali Perunggu atas nama Siegfried Hia (17) kelas Senior 55 kg asal A.Kanopan siswa kelas XI Yayasan Sultan Hasanuddin,juara II dari Makassar dan Juara I saat itu dARI DKI Jakarta.

(M.Sihombing)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash