Senin, 22 April 2013 - 08:37:47 WIB
Supir M0bil Bus PT.ALS Buron
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum - Dibaca: 1669 kali


Bus PT.ALS

Jejak Berita, A.Kanopan
Laka lantas tabrakan beruntun terjadi lagi di wilayah hukum teritorial Kab.Labura persisnya di Jalinsum dusun I Sinar Pagi desa Siamporik Kec.Kualuh Selatan Hari selasa 16/4/2013 Pkl 23.30. Wib. Untuk menindak lanjuti peristiwa ini, media ini mempertanyakan perkembangan informasi atas pelaku sopir Mobil Bus PT.ALS yang melarikan diri di saat kejadian. Namun atas informasi dari pihak Polsek Kualuh Hulu Kagatur Lantas Aiptu Sunaryo di kantornya Jl.Jend,Sudirman A.Kanopan melalui anggotanya bahwa sopir Mobil Bus PT.ALS yang sudah diketahui identitasnya belum menyerahkan diri.

Menurut keterangan dari surat Telegram yang dihimpun oleh kontributor media ini peSOPIRristiwa laka lantas tabrakan beruntun ini pada hari selasa 16/4/2013 pkl 23.30 memakan korban jiwa meninggal dunia di TKP. Tabrakan beruntun antara sepeda motor merk Suzuki tanpa plat yang dikendarai RS (20) swasta danBeralamat dusun II desa Siamporik Kec.Kualuh Selatan Kab.Labura berboncengan dengan rekannya SP (28),lk,swasta alamat dusun V Tarundi desa simonis kecA.Natas Kab.Labura melaju dari arah Medan menuju R.Prapat.

Awal kejadian tepat di jalinsum dusun I Sinar Pagi desa Siamporik Kec.Kualuh Selatan Kab.Labura KM 340-341 Medan-R.Prapat sepeda motor suzuki yang dikemudikan RS berusaha mendahului Mobil Bus PT.ALS BK7911 DH.Saat di tikungan dengan arah berlawanan muncul dengan kecepatan tinggi mobil truk coldiesel yang tidak diketahui identitasnya. Kuat dugaan saat terjadi persinggungan antara sepedamotor dengan mobil truk colldiesel ada benturan bak belakang sebelah kanan truk coldiesel sehingga sepedamotor beserta pengemudi dan yang dibonceng terpelanting kesebelah kiri badan jalan. Kemudian tanpa dapat dikendalikan sopir Mobil Bus PT.ALS BK 7911 DH langsung menabrak pengemudi serta yang dibonceng hingga terlindas dan terseret di kolong  mobil bus tersebut. Disamping mobil truk coldieselLenyap sopir mobil bus PT.ALS yang menuju P.Jawa itupun melarikan diri. Kejadian laka lantas tabrak beruntun ini mengakibatkan pengemudi sepeda motor suzuki FU tanpa plat RS(20) saat itu juga meregang nyawa dengan mengalami kepala pecah dan remuk,betis kaki kanan luka dan robek,betis kaki sebelah kiri patah,sedangkan rekan RS yaitu SM (28) mengalami betis kaki sebelah kanan patah,pergelangan tangan kanan patah,kepala luka robek bibir atas luka lecet.

Atas laporan kejadian terhadap personil gatur polsek K.Hulu dilakukan oleh Rina Br.Nasution (42) alamat dusun I Sinar Pagi desa Siamporik Kec.Kualuh Selatan. Dengan kenderaan personil gatur dari TKP saat itu juga kedua korban di bawa ke puskesmas si Dua-Dua di Kec.K.Selatan sekitar 20 KM jarak tempuh dari TKP.                              Hingga berita ini dikirimkan ke meja redaksi mobil Bus PT ALS BK7911 DH masih diamankan di halaman kantor Sat Lantas Polsek Kualuh.Hulu di A.Kanopan.

(M.Sihombing)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash