Selasa, 09 April 2013 - 13:13:42 WIB
BEKO PKS CV. AGRO SAWITA MANDIRI PERKASA KEDAPATAN BERAKATIVITAS MEMBONGKAR KOLAM LIMBAH
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Peristiwa - Dibaca: 441 kali


www.jejakberita.com

Jejak Berita, Labura - Pada hari jumat (11 januari ) terlihat Beko  PKS  CV. Agro Sawita  Mandiri Perkasa (ASMP ) sedang beraktifitas membongkar kolam limbah pada sore hari ( 13:55), yang aktivitas tersebut dilihat langsung oleh wartawan JejakBerita.com yang pada saat itu sedang melintas diareal tersebut.

 

Ketika sedang mencari informasi pada masyarakat tentang limbah tersebut beberapa orang mengatakan yang namanya tidak ingin di sebutkan, memang sering terjadi bau tak sedap diareal permukiman masyarakat sikopi-kopi dan diareal perkebunan kanopan ulu dan mereka juga pernah melihat  beberapa ekor ikan mati diparet perkebunan kanopan ulu tersebut.

 

Ketika wartawan JejakBerita.com hendak konfirmasi kepada manager ataupun askep PKS  CV.ASMP mereka tidak pernah berada ditempat menurut keterangan security PKS  CV. ASMP begitu berulang kali wartawan hendak konfirmasi kepada pihak PKS tersebut. selalu memberi alasan tidak  pernah berada ditempat.

 Dan sampai menindaklanjuti kepada instansi terkait mengenai limbah tersebut sampai berita ini di terbitkan pihak-pihak yang bersangkutan tidak pernah bisa dihubungi.

( A. Sagala )




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash