Senin, 08 April 2013 - 22:50:50 WIB
Pembunuh 3 Orang di Inhil, Riau Masih Misterius
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hukum dan Kriminal - Dibaca: 196 kali

Jejak Berita, Riau - Tiga orang di Kabupaten Indragiri Hili (Inhil) Riau tewas dalam konflik lahan. Namun hingga kini polisi belum menetapkan tersangkanya. Polisi masih memburu pelaku pembunuhan di area sengketa antara PT Dulta Palma dengan masyarakan Desa Pancur Kecamatan Kerintang Inhil.

"Kita sudah mengantongi nama pelaku pembunuhan terhadap 2 karyawan perusahaan. Semoga saja segera berhasil kita tangkap," kata Kapolres Inhil, AKPB Dedi Rahman saat dikonfirmasi detikcom, Senin (8/4/2013).

Sedangkan untuk satu orang warga desa yang terbunuh bernama Zakaria, pihak kepolisian juga belum bisa menentukan siapa pelakunya.

"Dugaan bisa saja warga desa ini dibunuh oleh pihak karyawan. Namun itu baru sebatas dugaan saja. Kita masih mendalami kasus ini," katanya.

Sebagaimana diketahui, pada Sabtu (6/4/2013), dua karyawan PT Dulta Palma Andi Rusdi dan Andi Matak tewas secara mengenaskan. Ditubuh korban penuh luka bacok. Kuat dugaan mereka dibunuh sekelompok warga desa yang bertikai soal lahan dengan pihak perusahaan.

Kendati 2 karyawan terbunuh, rupanya di saat hari yang bersamaa, warga desa setempat bernama Zakaria (40) juga tewas mengenaskan.

Kondisi korban saat ditemukan warga lengan kanannya terputus dan dibagian kepalanya luka bacokan benda tajam. Tak hanya itu saja, gubuknya yang berada di lahan kebun sawitnya yang bersengketa dengan PT Dulta Palma juga dibakar.

"Bisa saja dugaannya pelakunya dari pihak perusahaan. Namun kita masih perlu membuktikan hal itu," katanya.(dtk)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash