Jumat, 06 September 2013 - 11:29:35 WIB
Artis Seksi Beberkan Masa Lalu Eks Tunangan Zaskia Gotik
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Hiburan - Dibaca: 529 kali


Zaskia Gotik (Net)

Jejak Berita - Mendadak nama Vicky Prasetyo menjadi buah bibir. Sejak pertunangannya dengan Zaskia si Goyang Itik, Vicky menjadi sorotan tajam. Sejumlah wanita menuding Vicky sebagai penipu. Hal tersebut membuat kehidupan pribadi Vicky dicari, termasuk kisah masa lalunya.

 
Dalam wawancaranya saat bertunangan dengan Zaskia, Vicky mengaku sebagai konsultan di sebuah perusahaan besar. Ia juga memiliki perusahaan. 
 
Namun, menurut para pedangdut seperti Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Vicky hanya senang mengumbar janji. Justru, terkesan pria tersebut yang numpang hidup pada mereka.
 
Namun, tidak demikian dengan pengakuan Cynthiara Alona, sahabat Vicky. Ia mengaku sudah kenal pria tersebut sejak lama. Ia mengaku Vicky memang datang dari keluarga biasa.
 
"Dia memang orang biasa. Memang dia pernah ikut calon pemilihan Lurah. Tetapi dia itu pekerja keras," kata Alona.
 
Diakui Alona, ketekunan Vicky bekerja membawa perubahan drastis dalam kehidupan pria tersebut. Vicky dipercaya atasannya untuk mengolah sebuah perusahaan.
 
"Dia baru sukses empat tahun belakangan ini. Dan itu hasil kerja kerasnya," ungkap artis seksi ini.
 
Sejak sukses, Vicky terkenal royal dan dekat dengan sejumlah wanita. Pada Alona, Vicky mengakui kedekatannya dengan beberapa pedangdut wanita. 
 
"Dia memang royal sama wanita. Tapi dia bilang sama saya, itu waktu zaman dia lagi bandel-bandelnya. Itu masa lalunya dia," ujar Alona.
 
Ditambahkan Alona, saat Vicky dituding menipu, pria tersebut mencurahkan kesedihan padanya. Vicky bercerita sambil menangis karena pertunangannya dengan Zaskia berada di ujung tanduk.
 

"Dia sedih banget. Dia bilang, salah apa? Kalau ada yang merasa ditipu, laporkan dia ke polisi," ungkap Alona menirukan ucapan Vicky. Menurut Alona, Vicky akan mengklarifikasi isu miring tersebut. "Dia masih mempersiapkan diri," ujarnya. (viva)




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash