Senin, 03 Juni 2013 - 09:42:54 WIB
Hasil Lengkap Yamaha Cup Race Medan
Diposting oleh : Administrator
Kategori: Olahraga - Dibaca: 216 kali


Yamaha Cup Race Medan

Jejak Berita, MEDAN - Pembalap Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya, Reza Pahlevi dan pembalap Yamaha Alfa Scorpi NHK TDR, M Irvansyah Putra berhasl keluar sebagai juara umum Seri kedua Yamaha Cup Race (YCR) Medan.

Dalam balapan yang digelar di sirkuit IMI Pancing, Minggu kemarin, 2 Juni 2013, pembalap asal Banda Aceh itu mengungguli pembalap-pembalap tuan rumah di kelas seeded. Namun, warga Medan bangga pembalapnya Irvan jadi yang terbaik di kelas pemula.

"Meskipun tidak terbiasa balap di sirkuit ini, tapi saya menemukan setingan yang makin tepat di YCR. Kebetulan sebelumnya balapan Motoprix di sini, jadi ini kesempatan memperbaiki lebih baik lagi dan berhasil," ucap Reza.

"Saya senang kualitas YCR kian meningkat dan atmosfer New Race Culture membuat pembalap belajar lebih profesional," lanjutnya.

Reza mengemas poin terbaik 45 setelah memimpin di kelas YCR1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded) dan YCR2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded). Sementara itu, raihan Irvan sempurna dengan 50 poin berkat kemenangan di YCR3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula) dan YCR4 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula).

Safety Riding Lima Jagoan Yamaha

Selain balapan, salah satu agenda wajib dalam perhelatan YCR adalah safety riding. Agenda ini dipandu lima pembalap top Yamaha, yaitu Hokky Krisdianto, Dimas Topo, Reza Pahlevi, Agung Febri Ramadhan, dan M Irvansyah Putra.

Kelimanya mengajarkan posisi berkendara yang benar, teknik pengereman yang benar serta cara menggunakan helm yang benar dan lainnya. Dalam sesi ini, kelima pembalap mengajarkan berkendara aman dengan berbagai varian motor keluaran Yamaha.

Di ajang ini juga jadi promosi varian motor Yamaha. Yang tengah digencarkan adalah pembelian X-Ride berhadiah satu unit X-Ride. Pembelian X-Ride juga akan mendapatkan bonus helm. Sementara itu, tipe motor lainnya berhadiah televisi, yakni Mio series, Jupiter Z1, Soul GT, dan Vega ZR.

Selanjutnya, pembelian Fino akan mendapatkan kamera digital. Promosi ini guna mendongkrak penjualan. Sekitar 55 persen dari total penjualan di Medan adalah segmen matik, di mana Mio GT berkontribusi tertinggi atau 35 persen dari total matik.

Berikuta hasil Seri Kedua Yamaha Cup Race di Medan:

YCR1 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Seeded)

1. Reza Pahlevi (Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya)
2. Dimas Topo (Yamaha RPM BHK SSS AHRS Yonk Jaya)
3. Rizky Yanda (Yamaha NHK BAR Aneka Jaya)

YCR2 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Seeded)

1. Reza Pahlevi (Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya)
2. Dimas Topo (Yamaha RPM BHK SSS AHRS Yonk Jaya)
3. Asep Eko (KNPI NHK Racing Team)

YCR3 (Bebek 4 Tak 125 cc Tune Up Pemula)
1. M Irvansyah Putra (Yamaha Alfa Scorpi NHK TDR)
2. M Ikram (Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya)
3. Abdul Malik (AN Tomy Racing Team)

YCR4 (Bebek 4 Tak 110 cc Tune Up Pemula)

1. M Irvansyah Putra (Yamaha Alfa Scorpi NHK TDR)
2. M Ikram (Yamaha RPM NHK SSS AHRS Yonk Jaya)
3. Deri Satiasunarso (Yamaha Alfa Scorpi NHK Medan) (




0 Komentar :


Isi Komentar :
Nama :
Website :
Komentar
 
 (Masukkan 6 kode diatas)

 


Alamat Redaksi : Jl. Haji A. Manaf Lubis, Gg. Kami No. 5a
No. Telpon : 081370154070
Email : jejakberita@yahoo.com
NPWP : 31.389.961.9.124.000
CV : Hamton Ibrash